Wednesday, October 27, 2004

Ramadhan 13,1425 H

Hari ke 13 Ramadhan 1425 H ini lagi² aku ngga sahur.
Dibanding kemarin hari ini benar² ngga sahur.
Tidak seteguk air putihpun aku minum.
Sayang sekali aku ngga bisa ngikut sunnah Rasul untuk bersahur walau seteguk air putih.
Semoga tidak terulang lagi.
Padahal, alarm di Hp ane udah ane stel 02.30 WIB tapi kok ngga mampu mbangunin aku yah...heran.
Jangan² memang ngga bunyi...wah gawat.!
Ih malu bangunnya kesiangan.....Ya Allah mampukan aku dan keluarga dan orang² muslim sedunia untuk datang sujud padaMu tepat waktu.
Kasihan.....

Bergegas bersih²,sholat,dan tilawah barang beberapa halaman menjadi aktivitas berikutnya.
Dasar ngantukan (apa males yah,...tapi ngga ah,aku ngga males) bangunya terlambat tetap saja ngantuk lagi ba'da tilawah.
Akhirnya aku tutup mushaf sambil bertahan dengan kelopak mata yang udah mulai pengin nutup.
Segera aku hidupkan radio tape dengan gelombang fav.Radio Elshinta.
Kudengar berita interaktif disana,wa²ncara politik.
Biar aja dech menjadi sajian Elshinta.
Lagian mang sapa qta mau ngganti topik wa²ncara?

Sekitar 5 menitan, aku sanggup bertahan duduk tegak.
Sekarang posisi sudah ganti menyandar ke kasur lipat( agak item, kalo yang ini bukan males lho,....tapi belum ada waktu...dan bingung gimana cara nyuci kasur, masa kasur dicuci...?!, ma....tolong cucikan kasur afoe!).

"Budeg",(ngga budek beneran lho),tapi suara radio Elshinta menjadi samar² terdengar.
Akhirnya aku ngliyep(tidur maksudnya).
Sampai suara Hp dari Pak Nas (pembimbing di kantorku...) menyadarkan kembali.
Beliau pesan, hari Rabu ini ada transaksi perbankan yang perlu diselesaikan.
Yup.Telp Rumah juga berdering sesaat setelah Hp aku matikan.
Disana bu Nu²ng yang mengingatkan aku untuk meloby hotel Bahari Inn.
Semoga saja bisa mendapat diskon besar (maklum kamarnya mau buat nginep "artis²" nasyid konser 2(baca: dua) warna, jadi ngga yah....?!do'akan aja).

10 menit kemudian, aku sudah dikantor.
Sayang kunci ketinggalan......sedihnya.
Knapa sekarang aku pelupa yah....?Sudah tua kali yah.
Sebentar lg aku ke rumah di srigunting ambil kunci sekalian ke Percetakan buat kuitansi Stmik.
Semoga sukses.
Ya Allah bimbing aku hari ini.Amin.


No comments: