Monday, August 15, 2005

Nyaris Malu-------->Ga tahu Sih

bismillahirrahmanirrahim

Ahad kemarin di DPD ada tarbiyyah tsaqofiyah untuk kader PKS kota Tegal akhwat.
Pukul 17.00 afoe bermaksud kembali ke DPD setelah seharian penuh berada di kampung bersama keluarga.
Namun niat itu afoe urungkan risih karena hampir semua pesertanya akhwat.
Afoe mutar motor dan nganter ponakan² pulang ke kampung.
Benar saja setelah mengantar ponakan², tasqif di DPD usai.
Afoe parkir motor supra fit di teras.

Satu² para ummahat meninggalkan DPD.
Ada yang mboncengan, dijemput suami, bersepeda dan ada juga yang naik becak.

Nah...di akhir waktu menjelang maghrib (pukul 17.35 WIB) masih ada satu akhwat yang risau menunggu jemputan.
Menurut informasi dari Pa Maskuri, akhwt itu sudah menikah.
Dia lagi nunggu suaminya untuk menjemput.
Afoe beranikan diri untuk menawarkan bantuan.
:"Bu, pakai motor ini dulu........"
:"Nanti, suaminya diminta nganter ke sini lagi..."

Tapi dia menolak, katanya sudah janjian pukul 17.30 dengan suaminya.
Kemudian dia minta di sms kan ke suaminya.

Afoe nanya, mau nulis pesan apa ke suaminya.
Kata ibu tadi:"bilang saja minta dijemput".

Afoe tulis pesan di Hp:"Mohon istri antum di jemput, khawatir di culik...".
Afoe klik ok....terus afoe send ke Pa Kholis...suaminya......

Tiba²....datang motor dengan pengendaranya yang tidak asing di mata afoe.
Kok Bakhtiyar sih....
Dia kan pengantin baru...

Wahh...berani wanita tadi istri bahtoyar dong...bukan pa Kholis.

Alhamdulillah, afoe belum klik ok sekali lagi.
Kalo iya....bisa berabeh nih urusannya.
Hampir saja afoe malu....abisnya ngga hafal wanita² itu istrinya sapa????:)

2 comments:

call_me_rully said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Assalamu'alaikum...
(sebenernye nih comment untuk "umpul2aja...")
Subhanallah...Rully ga sengaja masuk Blog Afoe nih! Alhamdulillah...antum udah mo nikah ya? Ane seneng banget ngedengernya...Smoga Allah mempertemukan jodoh Istri yang Sholehah Amien...Ane jadi kangen ama ente Foe! Salut dah buat antum, jangan lupa ane diundang ya klo dah pasti! Lewat email/HP jg ga papa. OK?