Tuesday, March 08, 2005

Akah Nikah

bismillahirrahmanirrahim

Ba'da ashar afoe ke ruang utama tempat untuk akad Oji.
Detik demi detik, menit demi menit hinga 30 menit berlalu, namun pa penghulu belum juga datang.
Oji, afoe, dan juga orang² disana mulai gelisah.
Ada apa dengan pa Penghulu?
afoe coba telp ke nomor pak penghulu yang diberi Oji tapi ngga ada respon.
ntahlah...
Hinggaaaaaaaaaa....
Pak penghulu datang juga jam 17.00-an....
Katanya dia ada pengajian jadi agar telat.....
Akad Nikah
Usai melengkapi administrasi akta nikah.
Penghulu mulai membaca kalimat ijab qobul.
"Saya nikahkan Sri Muniarti bin Munir dengan Muhammad Syaerofi bin haji dengan mas kawin sebesar 5 gram dibayar kontan !"

Oji said:"Saya terima nikahnya kawinnya Sri muniarti bin munir dengan mas kawin 5 gram di bayar kontan".
Afoe (saksi I): "SAH !!!"
Pa Lebe(saksi II : "SAH"


sejak saat itulah Oji menjadi seorang suami.
waduh jadi terharu melihat oji menangis bahagia.
Barakallahulaka Wabarokallah alaika.
Wajamaa bainakuma fo khori

1 comment:

duRRa said...

Wah,ada ikhwah yang nikah to...
mas afoe kok gak bilang2???!!!
Ternyata,walaupun kondisi negara semakin memanas dengan menaiknya harga BBM,tidak menyurutkan langkah ikhwah2 qta untuk berjihad di jalannya yang baru...
Ana hanya bisa mengucapkan:
"barakallahulaka fi khairin..."
untuk akh oji,semoga anda bisa menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah wa rahmah..."
Dan untuk mas afoe kapan nih nyusul,lagi musim lho sekarang2 ini...udah siap berapa juz??he2...

-duRRa-