Saturday, December 02, 2006

5 1/2

bismillahirrahmanirrahim

Afoe berlindung dari segala yang sia-sia yang tidak mendatangkan nilai ibadah pada Alloh SWT. Jum'at kemarin nyaris 5 /1/2 jam afoe berada di rumah akh Ghozal untuk latihan nasyid.Sesuai kesepakatan pekan lalu, maka latihan akan dimulai pukul 17.00. Afoe datang kurang dari jam itu.Usai kerja, mandi dan langsung kabur menuju ke rumah Gozal.Rumah masih tertutup, mungkin karena letaknya yang dipinggir jalan besar sehingga pintu dan jendela selalu tertutup menghindari debu masuk ke dalam rumah.

Tak apalah, afoe menunggu di halaman. Toh ada juga orang-orang yang sedang lewat sejenak duduk di halaman rumah Akh Gozal.

Afoe baru memasuki rumah, tat kala Gozal membukakan pintu.Duduk dan menunggu kawan² yang lain.

Hingga menjelang maghrib tak ada tanda-tanda akan datang peserta lainnya.Sedih dikit sih, semoga mereka dalam keadaan baik dan dalam perjalanan ke rumah Gozal.Afoe putuskan sholat maghrib di masjid sebelah bersama orang-orang sekitar. Dzikir dan sholat ba'diyah Maghrib.AFoe lihat Akh Yanuar ada disalah satu barisan sholat. Alhamdulillah sekarang sudah ada 3 orang.Pukul 18.30 semua kawan birru telah datang.Acara latihan dibuka dengan tilawah dan tausiyah( 5 musuh Islam ; Hawa Nafsu, Syetan, Kafirun, Munafiqun, Dajjal) oleh tuan rumah.

Beberapa pengumuman disampaikan, salah satunya adalah penampilan birru tanggal 24 Des 06 di gedung korpri kab. Tegal.

Latihan selesai pukul 21.00 dilanjutkan rehat di warung Sate Sari Mendo.

Pukul 22.30 benar-benar selesai.

No comments: