Wednesday, May 14, 2008

48 hari, Hanif Habiburrahman

bismillahirrahmanirrahim

Memasuki hari ke 48, mujahid kecilku semakin besar saja. Hanif telah mampu membalikkan badannya ke kiri maupun ke kanan. Meski tak mampu kembali ke posisi awal, Hanif tetap gigih.

Oh yah, Ummi-nya yang masih terikat jadual kursus Design Grafis, Selasa kemarin mulai masuk kelas. Inilah pengalaman pertama Hanif ditinggal Umminya.

Banyak hal yang harus disiapkan untuk dapat meninggakan bayi mungil seperti Hanif. ASI yang biasanya ia dapatkan secara langsung dari Ummuha, harus dituangkan dahulu ke dalam botol. Yahh, unik memang.

Afoe sebagai Abuhu berharap Hanif tumbuh menjadi seorang mujahid. Menguatkan kalimat Alloh " La Ilaha Ilallah" di muka bumi ini. Amin.

Insya Alloh sebula ke depan, Hanif benar-benar akan merasakan perpisahan dengan seorang Ummu. Ummuhu yang akan dinas dari pukul 07.00-14.00 tidak memungkin untuk senantiasa bersama.

Inilah jalan yang kami pilih untuk membesarkan Hanif. Semoga Alloh senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongannya bagi keluarga kami dan juga keluarga para ikhwah semua. Amin.

No comments: