Thursday, October 05, 2006

File yang hilang


bismillahirrahmanirrahim

Sebagian file yang hilang masih ada sisa di print screen yang afoe temukan satu file dengan members² milis pks.
Afoe biasa mengumpulkan members baru milis pks dalam format xls, kemarin waktu nulis file yang hilang juga membuat windows xls. Sekalian saja afoe pastekan kesana, eeeh berhasil (meski print screen) lho...

Afoe ubah print screen itu ke dalam fromat bmp
Hasilnya memang ga bisa memuaskan tapi paling tidak bisa mengobati kekecewaan.
Just Loot at them.

2 comments:

Anonymous said...

assalamualaikum wr wb
alhamdulillah akhirnya aku dapatkan blog ini. tapi setelah mereviewnya aku nyengir sendiri membaca kesanmu mengenai aku,sungguh jauh dari apa yang sebenarnya,ini membuatku jadi malu pada diri sendiri,semoga ini akan memotifasi untuk selalu lebih baik.
afoe terus terang selama ini saya mencari teman diskusi yang bisa memahami keanehan2 pemikiranku,aku bilang aneh karena lingkunganku sama sekali merasa asing dengan ide2 dan tema pembicaraanku,semoga nantinya afoe bisa menjadi teman yang bisa memahami,mengkoreksi dan mendorong aku untuk selalu melangkah kearah yang lebih baik sebagaimana di kehendakiNya dari diri kita sebagai mahluknya.
oh ya bisa engga kamu kasih tahu aku bagaimana caranya bikin blog,ini sungguh sangat membantu dalam mengeluarkan ide2 yang selama ini aku simpan sendiri karena susahnya mencari teman diskusi.setidaknya dengan menuliskan dalam blog seperti ini akan sangat membantu dan bagus buat latihan menulis.
terima kasih sebelumnya afoe

wassalamualaikum wr wb
SY

rdnefah said...

aku pun sudah baca blog kamu..