Tuesday, April 03, 2007

Undangan Nikah

bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahirabbil alamin, washolawatu ala rasulillah.

Sebenarnya undangan telah dicetak dan siap diedarkan sejak sebulan yang lalu. Undangan berwarna hijau muda agak samar. Pagi ini sebelum berangkat kerja, beberapa harus dicek ulang. Undangan pernikahan ternyata ada dua jenis.
Yang pertama adalah undangan untuk akad nikah dan kedua adalah undangan untuk pesta nikah.
Awalnya orang-orang yang hendak diundang untuk hadir dalam akad nikah, afoe undang memakai undangan jenis kedua. Ternyata isinya beda, sehingga terpaksa semua diganti dengan undangan jenis kedua.

Kemudian, afoe pilah² para undangan berdasarkan letak geografis hingga terpetakan dalam wilayah DPC².
Yang lain ada yang berdomisili di kota sebelah.

Insya alloh, sore dan malam ini undangan untuk peserta akad nikah akan segera afoe sebarkan kepada yang berhak. Peserta akad nikah lebih banyak datang dari keluarga keturunan asli. Sisanya dari ikhwah dan sahabat dekat. Ini pesan dari calon ibu mertua, lantaran khawatir rumahnya ga cukup untuk menampung 2 keluarga besar.

Dalam undangan akad nikah tertera bahwa akad nikah akan dilangsungkan pada : 15 April 2007, pukul 08.00 - s/d selesai bertempat di rumah bapak H.Sukarni Haryono, B.A. (calon bapak mertua) , jalan Kapten Sudibyo 248 Kota Tegal.

Sementara itu dalam undangan pesta nikah tertera bahwa pesta pernikahan dilangsungkan pada : 15 April 2007, pukul 11.00 - 13.00 WIB di gedung Arofah, jalan Wisanggeni No. 2 Kota Tegal.

Semoga alloh mudahkan berkahi pernikahan ini. Amin.

No comments: