Monday, September 10, 2007

Aku Rindu

bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb.

Alhamdulillahirabbil alamin.
Allohuma sholi ala muhammad.

Ikhwah fillah rakhimakumullah... Ada sebuah kesedihanyang sedang menjalar di hati ini.

Ketika Afoe membaca sebuah blog dari kawan yang ada di Jakarta, pelan-pelan air mata ini nyaris mengalir. Alhamdulillah, diri ini masih mampu menahannya.
Kondisi dahulu dengan sekarang sungguh sangat berbeda. Begitu hangat ukhuwah ini tercipta hingga suatu saat Afoe meleraikannya. Sedih banget kalo ingat kisah itu.
Rasanya ingin sekali menebus kesalahan-kesalahan itu. Benar, bahwa kawan yang di Jakarta tak merasa disakiti dan lainnya. Hanya Afoe yang merasakan itu semua. Semoga alloh mengampuni kekhilafan ini.
Toek kawanku di Jakarta....afwan yahh....

Ikhwah fillah, terkadang kisah tempo dulu memang sangat berguna untuk kita. Salah satunya adalah yang sedang afoe rasakan. Hati yang kecil ini ingin mengulang masa-masa manisnya semangat. Semangat membara untuk peduli sesama. Ya Alloh berikanlah kekuatan untuk bersabar dan profesional mengemban amanahMu.

Ikhwah fillah, jika antum memiliki kesempatan untuk menuliskan semua kegiatan antum dalam bentuk blog/apapun, maka lakukanlah. Suatu saat mari kita buka bersama, insya alloh akan ada manfaatnya. Seperti itu pula yang Afoe lakukan selama ini. Manfaat terus mengalir, jika yang antum tuliskan adalah sebuah kebaikan. Memberikan inspirasi bahkan ilmu.

Nah.....mari menulis dan menuai kebaikan.
Insya alloh.

Lihat kisah ini : http://peduli.multiply.com/journal/item/41/Hafidz_Quran_Yang_Menunggu_Uluran_Tangan

Yang kedua : http://peduli.multiply.com/reviews/item/34

No comments: