Monday, September 24, 2007

Munculnya teman lamaku

bismillahirrahmanirrahim

Ketika masa SMA dahulu, Afoe memiliki seorang teman yang sangat baik. Disamping baik dia juga cerdas serta populer di kalangan sekolah. Salah satu buktinya adalah dia menjadi pelajar teladan terbaik tingkat kota.

Keunggulan lainnya yang membuat Afoe dan kawan² lain senang bergaul dengannya adalah anak ini sholeh, rajin sholat dhuha dan mengikuti tarbiyah sejak tingkat 2 SMA.

Sifatnya yang pendiam menambah keyakinan pada sebuah peribahasa " air tenang menghanyutkan ". Diamnya sahabat ini sesungguhnya memiliki kekuatan yang dahsyat.

Prestasi berikutnya sahabat ini juga mendapatkan amanah menjadi ketua OSIS. Sebuah jabatan sekaligus amanah yang sulit untuk dijalani, jika tak ada pendukungnya.

Kabar terakhir beliau sedang giat menekuni ilmu kedokteran di Undip Semarang Jateng. Sungguh seorang sahabat yang patut ditiru. Mungkin sekarang beliau sedang kerja keras menyelesaikan studinya.

Empat tahun sudah perpisahan ini hingga kemarin malam Afoe akhirnya bertemu dengannya. Pertemuan yang memang afoe tunggu dan inginkan.

Dalam pertempuan yang singkat itu, Afoe melihatnya tetap seperti dahulu. Bersahaja dan tenang. Sayang pertemuan itu benar² sekejap, Afoe bangun dan menghilanglah sahabatku itu. Ah, Afoe mimpi.

Ya Alloh, lindungilah sahabatku itu. Tetapkan dia dalam dakwah IslamMu.

special toek Sahabatku " Dana ", do'aku senantiasa menyertai antum. Istiqomah yah !

No comments: