Friday, September 29, 2006

SMS Ramadhan 1427

bismillahirrahmanirrahim

Ketika Ramadhan hampir tiba, puluhan SMS masuk ke dalam HP afoe, diantaranya adalah :

1. "Tiada kata seindah zikir, tiada bulan seindah Ramadhan, Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan dan hati yang berprangsangka." (Salam, 0815860xx....)

2. "Cinta adalah melihat apa yang baik dan indah dalam segala secara fitrah. Syukur adalah belajar dari segala sesuatu untuk melihat anugerah dan kemurahan Alloh. Cinta kesyukuran adalah mensyukuri segala rahmat Alloh. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah. Selamat berpuasa Ramadhan." ( Heni + Rois, 0813260xx...)

3. "Bila Ramadhan adalah sebuah lentera, ingin kuhidupkan dengan maaf agar menembus jendela jiwa, kembali fitrah dari tiap helai khilaf. Maaf lahir batin.. " (Wahyu & Nu2ng, 0856911xx...)

4. "Alhamdulillah ramadhan tiba, mari sambut dengan saling memaafkan, tingkatkan ibadah, saling mendo'akan, eratkan lagi ukhuwah kita, Moga kita bisa meraih kemenanngan sejati di sisi Alloh. Amin. " (cdr, 081390xx...)

5. "Wadda'na syahru sya'ban aqbalna a'la syahri ramadhan syahrul walbarokah wal maghfroh washouman maqbulan insya 4JJI. Wal'afu minkum ramadhan karim. Amien." (081327xx...)

6. Lainnya terhapus.....


Semoga saja semua sesuai do'a dan Alloh mengabulkannya. Amin.




No comments: