Friday, November 24, 2006

Twenty Fifth, Now !!!

bismillahirrahmanirrahim

365 hari yang lalu, afoe menuliskan hal yang sama dengan tuilsan pagi ini.
Sebuah peristiwa fitrah manusia. Kelahiran.

Maka kalo tahun kemarin adalah genap 24 tahun, hari ini afoe mengumpulkan usia hingga 25 tahun.
Pas 25 tahun.

Alhamdulillah Alloh masih memberikan kesempatan untuk mengarungi bahtera kehidupan mengumpulkan bekal untuk kehidupan berikutnya. Ampuni segala dosa dan maafkan segala khilaf.

Detik demi detik terus berlalu menjadi menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun.
Terasa sekali waktu begitu cepat berlalu, namun tak terasa begitu banyak kesalahan dan kekurangan yang melingkupi diri ini.
Menyakiti dan menyinggung hati-hati yang tenang milik al insan disekitar Afoe.
Afoe meminta maaf untuk itu semua.
Maafkan afoe yahh....

Kepada orang tua yang telah berjuang menegakkan dinn Islam dalam ruhiyah afoe, jazakumullah khoiron katsiron. ( semoga Alloh memberikan balasan yang lebih baik dan lebih banyak pada kedua orangtuaku).
Saudara dan handai taulan yang mendukung afoe untuk hidup lebih baik, afoe do'akan semoga keberkahan dari Alloh SWT senantiasa menyertai. Amin.

Untuk semua ustad madrasah, ustad ngaji turutan, guru SD-SMA, dosen UT, pengajar kursus, murobi (pembimbing) halaqoh, dan semua orang yang turut andil dalam mencerdaskan diri ini, Semoga Alloh memberikan kemanfaatan pada ilmu yang diberikan pada Afoe.
Bukankah sebaik-baik ilmu adalah yang dipelajari, diajarkan dan diamalkan?
Afoe sedang berusaha mengamalkannya.

Dan kepada seluruh makhluk yang pernah berkomunikasi dengan afoe, baik yang terlihat atau pun kasat mata (maksudnya diluar kota) afoe mohon keikhlasannya atas kerjasama kita
.

Kawan² di Partai Keadilan Sejahtera, Tarbiyah, Yayasan Ribhatul Ukhuwah, Pusat Layanan Pelajar Cendikia, Tim Nasyid Birru, Forum Silaturahim Rohis Tegal, Angkatan 2002 SMA 1 Tegal, kawan² manajemen UT Purwokerto,Astagina, Indonet, Astaprima, warga Sumurpanggang, Cempaka street, mailing list, dan pihak-pihak yang telah mewarnai Afoe hingga 25 tahun ini.

Jazakumullah khoiron Katsiron.
Terimalah karya Afoe, Ya Alloh.

Dukung terus Afoe menjadi manusia yang bermanfaat.
Manfaatkan afoe...ya kawan²...(lho.....?)

Selamat hari lahir yang ke-25 tahun untuk jasad ini, semoga keberkahan menyelimuti usia yang masih tersisa di depan.

No comments: