Sunday, May 15, 2005

Mas Wa²n menikah

bismillahirrahmanirrahim

1,5 tahun lebih afoe menempati gedung-kontrakan- DPD PK Sejehtera.Boleh dibilang tidak ada ikhwah yang mau menempati.Entah alasan apa ikhwah kurang tertarik. (Kemungkinan besar karena status mereka yang sudah pada nikah).Afoe yang masih lajang, diamanahi untuk tinggal.
Awalnya afoe sendirian, alhamdulillah setelah 5 bulan pertama menempati DPD ada ikhwah yang mau berbagi menjaga marka da'wah,sebut saja akh wawan.Dari perjuangan menunggu DPD inilah timbul rasa saling membantu, memiliki,senasib, dan lain² yang membuat afoe merasa nyaman dengannya.Ada saja yang akh wa²n berikan pada afoe.Dari mulai meringankan tugas kebersihan,penerima tamu,telp,makanan,uang,dll.Sampai kadang ngantar afoe untuk liqo dan kegiatan lainnya.Afoe juga ngga segan lagi untuk meminjam motor dan fasilitas yang akh wa²n punya, sama juga beliau memakai alat² yang afoe punya.Tidak sedikit ikhwah yang mengira kalo motor yang afoe pakai adalah motor afoe sendiri.
8 bulan berlalu, termasuk melalui masa² genting pemilu.Setiap hari hampir ada tamu baik ikhwah ataupun birokrasi.Antum bisa bayangkan seandainya 1 orang saja yang menunggui DPD, bisa² pingsan. Apalagi, jika ada jadual kampanye.Jam 00.00 WIB atau bahkan lebih siang dikit 01.00 akan ada kiriman bendera atau kaos atau telp yang berdering.Alhamdulillah akh wa²n berperan banyak.Afoe masih bisa rehat dan beraktivitas lainnya karena akh wa²n yang menghandle DPD.
Kini setelah 8 bulan lebih bersama afoe (tidur bareng, makan bareng,tilawah,sholat ke mesjid bareng, kehujanan bareng,dan semua ketentuan Alloh dilalui bersama), akh Wa²n menikah.
Aneh, ada perasaan kehilangan banget.Padahal cukup bagi Afoe, ketika Akh Wa²n senang maka afoe pun senang.Rasanya ingin memberikan sesuatu untuk akh wa²n yang lebih.
Afoe seperti kehilangan seorang kakak bahkan seorang ayah yang melindungi anaknya.Maka seperti tadi malam, afoe menginap di rumah sang istri.Akh Wa²n menemani rehat afoe dan adiknya.Entah istrinya istirahat dimana?Sampai saat ini (hari 1 setelah pernikahan akh wa²n sabtu tanggal 14 Mei 05) afoe masih belum "ikhlas" melepas kepergian akh wa²n.Keinginan afoe adalah tinggal dengan akh wa²n,meski dia sudah beristri.Saat ini afoe juga galau.

No comments: